Siap Diperkenalkan, Aprilia Bocorkan RS660 Terbaru

Seperti yang diketahui, Aprilia merupakan salah satu produsen motor yang lebih banyak mengenalkan produk motor gede di dunia. Intinya setiap motor yang diproduksi menggunakan cc dengan kapasitas besar.

Dan untuk pertama kalinya, produsen motor ternama Aprilia tersebut membocorkan informasi RS660 terbaru. Sehingga semakin meyakinkan bahwa motor tersebut siap diperkenalkan pada EICMA 2019.

Hal tersebut tentu menjadi suatu yang menarik bagi para penggemar motor tersebut. Pasalnya desain baru dan penggunaan cc besar, akan membuat tampilan lebih garang dan bisa merajai jalanan.

Siap Diperkenalkan, Aprilia Bocorkan RS660 Terbaru

Siap Diperkenalkan, Aprilia Bocorkan RS660 Terbaru
Aprilia RS660 / Foto : Pool (MCN)

Sedari dulu motor ini memang lebih mengandalkan moge dengan tampilan sangar. Sehingga pengendara akan lebih percaya diri. Uniknya, testimoni pengguna pun menyebut bahwa motor tetap ramah lingkungan dan irit bahan bakar.

Seperti yang dikutip dari motorcyclenews, Aprilia RS660 Sportbike sudah mulai diperkenalkan pada media sosial. Hal tersebut semakin menguatkan spekulasi yang saat ini tengah berkembang.

Tepatnya mengenai model terbaru Aprilia yang akan dibekali mesin terbaru 660 cc “half a V4”. Satu mesin yang diyakini akan menawarkan kelembutan ketika melakukan perpindahan transmisi. Terlepas dari itu, mesin akan mempunyai parallel twin silinder.

Membahas mengenai tampilan, kemungkinan besar motor ini menginspirasi dari RSV4 serta dilengkapi juga dengan lampu LED.

Selain itu, tampilan selayaknya motor balap juga akan tersaji pada jenis terbaru ini. Serta akan tampak swingarm dan footpegs yang terbilang mirip seperti tampilan motor balap MotoGP.

Untuk menjajal motor RS660 mengaspal, tentu masih harus menunggu secara pasti kapan motor tersebut akan dirilis.

baca juga  Jadi Pedagang? Ini Tips Bikin Motor Bekas Selalu Tampak Mulus

Pasalnya, dengan diperkenalkannya Aprilia RS660 versi terbaru ini, bertujuan untuk bisa menyaingi Kawasaki Ninja 650 di pasaran Eropa. Tentu motor tersebut sudah rilis lebih dulu, namun akan segera di susul RS660.

Bagaimana dengan Indonesia? motor yang sekaligus menjadi era baru di RS660 ini, memang patut ditunggu. Sehingga bagi penggemar motorsport, kedatangan Aprilia RS660 akan menjadi nuansa tersendiri pada dunia motor gede.

Akankah anda menjadi salah satu pengendara dari RS660? Tentu harus melihat kondisi kantong terlebih dulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *