Motor Trail Honda Punya Varian Warna Baru

PT Astra Honda Motor (AHM) menawarkan varian warna baru (Extreme Grey) pada motor trail Honda CRF150L. Tampilan baru ini, diklaim akan memberikan kesan tangguh yang lebih kuat dan memberikan kenyamanan berkendara lebih sempurna.

Dengan hadirnya warna baru Honda CRF150L, tentu menjadi kombinasi warna serta stripe yang mendominasi warna hijau dan abu-abu. Serta dipadukan dengan seat warna hitam.

Pilihan warna tersebut tentu semakin memberikan kesan motor on-off sport sejati, dengan penampilan lebih gagah, bahkan sanga pas untuk menaklukkan berbagai tantangan.

Motor Trail Honda Punya Varian Warna Baru

Motor Trail Honda Punya Varian Warna Baru

Untuk mendukung warna Extreme Grey, hal lain yang dapat penyegaran ialah melalui grafis desain stripe pada wara Extreme Black, yakni tampak semakin tajam.

Perubahan tersebut lebih menonjolkan kesan agresif serta tangguh yang didorong dengan kombinasi seat warna merah. Tentu hal tersebut juga memberikan kebanggan tersendiri bagi yang mengendarainya.

Akan tetapi, Honda masih tetep mempertahankan suspensi depan CRF150L inverted front fork dan juga digital panel meter. Sehingga motor tetap nyaman dikendarai untuk berpetualang serta berkendara sehari-hari.

“Kehadiran warna baru New Honda CRF150L merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor on-off sport sejati.” Ungkap Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya pada siaran pers, dilansir dari detik, Rabu (30/10/2019).

“Model ini ditujukan bagi konsumen yang menginginkan motor yang tangguh, kaya dengan fitur unggulan, performa tinggi dan nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dalam menaklukkan berbagai rintangan serta memberikan sensasi petualangan bagi pengendara,” imbuhnya.

baca juga  Harga Motor Honda Baru dan Bekas Terbaru dan Terlengkap 2019

Sekedar informasi, Honda CRF150L dibekali dengan mesin 150cc SOHC PGM-FI dengan performa tinggi. Serta juga dilengkapi fitur suspensi inverted front fork dengan diameter besar.

Ban motor dual purpose dengan velg ukuran besar, dan juga wavy disc brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal. Dengan demikian, motor lebih nyaman dan mudak dikendalikan pada berbagai kontur jalan.

Terlepas dari itu, motor hadri dengan konsep compact headlight yang membentuk sudut tajam. Sehingga menjadikan tampilan Honda CRF150L lebih kuat dan terkesan fearless untuk menaklukkan berbagai medan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *