Modifikasi Simple dan Mudah untuk Motor Matic Kesayangan Anda

Pada era saat ini, memodifikasi motor pribadi menjadi kegiatan yang sering dilakukan selain agar motor terlihat keren, juga bisa membuat penggunanya lebih percaya diri. Tidak perlu khawatir dengan modifikasi, selama masih berada dalam aturan yang berlaku seperti peraturan yang ada pada pasal 277 UU no.22/2009 tentang Lalu lintas serta Angkutan Jalan.

Dengan masih berada dalam aturan yang tertuang, Ada beberapa bagian motor yang perlu Anda ganti agar bisa memodifikasi tampilan motor Anda dengan cara cukup simple ala Modifikasimotorz berikut ini.

Beberapa Modifikasi Simple Untuk Motor Matic

Sumber Gambar: dapurotomotif.com

1. Ganti Lampu Variasi

Anda perlu mengganti lampu standar bawaan pabrik dengan lampu LED yang sedikit lebih terang, Anda pun dapat memilih sendiri ragam lampu LED atau lampu variasi sesuai dengan kendaraan pribadi Anda. Selain membuat motor semakin keren, dengan adanya lampu LED bisa membantu penerangan ketika mengendara di malam hari.

2. Mengganti Filter Udara

Mengganti filter udara yang lebih bagus, sebab bila filter udara lebih bagus, mesin motor akan otomatis dapat bernafas dengan baik pula dan kondisi motor bisa dalam kondisi segar selalu. Selain dari itu Anda juga dapat mengganti knalpot, tidak hanya tampilannya saja yang berubah namun torsi dan juga power motor juga meningkat.

3. Memasang Velg Variasi

Mengganti velg variasi yang sesuai dengan tampilan dan warna motor akan membuat motor yang Anda miliki semakin gahar dan memiliki kesan elegan.

4. Memasang Wind Shield

Bagia Anda penikmat motor dengan tampilan retro, variasi yang biasa di sebut wind shield ini sangat wajib digunakan selaindari membatu tampilan motor semakin retro, aksesoris tersebut juga dapat berguna untuk mengurangi angina dari arah depan.

baca juga  30+ Foto Modifikasi Motor Yamaha Vixion Terbaik dan Terbaru 2019

5. Mengganti Rem Cakram

Mengganti rem cakram yang lebih pakem saat pengereman, jangan sampai mengganti rem cangkram hanya untuk sebetas variasi saja, usahakan selain mengganti untuk variasi motor, rem cangkram yang Anda pilih juga harus memiliki standar cakram pada umumnya.

6. Memasang Sticker Atau Painting

Karena yang paling terlihat pada motor adalah bagian body, maka ketika pada bagianbody dipasangi sticker atau di painting akan secara langsung mengubah motor Anda dengan signifikan. Anda bisa lakukan hal tersebut dan bisa memasang sticker atau painting yang menurut Anda cocok untuk dipasangkan ke kendaraan pribadi Anda.

7. Ganti Jok Motor

Mengganti bagian jok motor dengan jok yang lebih nyaman dan sedikit bervariasi. Biasanya jok motor lama, umumnya sudah dalam kondisi kemps dan mulai keras maka dari itu Anda dapat mengganti jok motor lama dengan jok motor yang lebih bagus dan nyaman ketika diduduki.

Cukup mudah dan sederhana bukan bentuk modifikasi motor Matic di atas? Langsung saja saatnya Anda membuat variasi untuk kendaraan matic kesayangan. Selamat mencoba.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *