Modifikasi Motor Suzuki Spin Ternyata Mudah

Tidak sedikit orang yang mencari tentang tips dan Cara Modifikasi Motor Spin, sehingga membuat kami tertarik untuk berbagi hal tersebut. Dengan body yang terbilang mungil, tentu sangatlah mudah untuk merombak tampilannya menjadi lebih elegan.

Seperti yang diketahui, Suzuki Spin merupakan salah satu motor matic yang terbilang laris dipasaran. Karena tahun rilisnya sudah termasuk lawas, maka tidak sedikit pula yang mencari referensi untuk bisa memodifikasi body motor tersebut.

Modifikasi yang dimaksud terkait dengan pemilihan warna untuk cat atau stiker, velg racing, atau gaya Thailook yang saat ini sangat booming. Oleh karena itu, mungkin rincian yang sudah kami tulis ini bisa membantu bagi yang membutuhkan.

Modifikasi Motor Suzuki Spin Ternyata Mudah

Untuk mulai merapkan modif pada Suzuki Spin, ternyata langkah-langkah yang perlu dilakukan sangatlah sederhana. Yang terpenting disini hanyalah memperhatikan beberapa elemen yang dirasa perlu diganti.

Untuk tata cara yang lebih lengkap, maka bisa disimak langsung pada keteranan dibawah ini. Seperti apa? Langsung saja pada topik pembahasan.

1. Pemilihan WarnaModifikasi Suzuki Spin Warna

Meski tidak dilakukan penggantian sparepart, namun dengan menerapkan warna baru, tentu akan mengubah tampilan motor lebih baru. Untuk warna yang umum digunakan ialah biru, pink, dan juga warna merah.

Pemilihan warna disini bisa disesuaikan dengan selera masing-masing, sehingga tidak membuat cepat bosan. Pasalnya untuk mengecat ulang, tentu butuh modal yang tidak sedikit. Atau bisa menggunakan stiker untuk menghemat pengeluaran.

2. Mengganti Velg Dan BanModifikasi Motor Spin Sederhana

Pada dasarnya setiap orang mempunyai selera yang berbeda. Namun hal tersebut umumnya terfokus pada warna. Namun untuk mempercantik motor Spin, hal penting yang paling mencolok adalam velg. Sehingga bisa diganti dengan ukuran yang lebih mini.

baca juga  Harga Suzuki GSX 250R dan Spesifikasi Terbaru 2019 [REVIEW]

Velg sendiri juga terbagi dengan berbagai jenis, baik itu racing, variasi, atau sejenisnya. Sehingga harus disesuaikan dulu dengan kebutuhan.

3. Pilih Modif Yang EleganModifikasi Spin Untuk Cewek

Tidak hanya bagi kalangan pria, dunia mofifikasi motor juga tidak puput dari kaum hawa. Nah dalam hal ini, tentu motor harus terlihat girly dan cocok bagi kalangan wanita.

Namun cewek lebih identik dengan penambahan aksesoris. Seperti halnya keranjang, dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *