Mau Modifikasi Motor NMAX Dengan Modal Irit? Begini Caranya!

Modifikasi Motor NMAX Dengan Modal Irit tentu membutuhkan langkah yang tepat. Pasalnya, dengan modal seadanya, harus memikirkan beberapa hal sehingga hasil yang diperoleh berbeda dengan bawaan pabrik.

Sebagai salah satu tujuan, yakni membuat tampilan motor lebih sederhana, unik, dan tidak sama dengan aslinya.

Seperti yang diketahui, untuk saat ini Motor Yamaha NMAX menguasasi pasaran motor matic dengan spek mesin diatas 150 cc.

Selain performa yang mumpuni, posisi berkendara pun lebih nyaman dan tidak mudah lelah meski sedang menjalani touring jarak jauh.

Modifikasi Motor NMAX Dengan Modal Irit

Nah bagaimana cara memodifikasi motor NMAX dengan modal sehemat mungkin? Pada desain asli bawaan pabrik, pada dasarnya motornya sudah tampak elegan dan menjadi daya tarik tersendiri bagi pada calon penggunanya.

Sebagai salah satu referensi yang mungkin membantu, dibawah ini admin akan berbagi tentang bagaimana memodifikasi NMAX dengan modal kecil.

Cara Modifikasi Motor NMAX Dengan Modal Irit

Ada beberapa hal yang bisa diganti supaya tampilan NMAX berbeda dengan aslinya. Namun dengan hasil yang tidak kalah menarik, dan juga patut dicoba sesuai dengan kemampuan dana yang ada.

Apa saja hal tersebut? Simak beberapa hal dibawah ini.

1. Penambahan Sidebox

Sidebox atau kotak penyimpanan tambahan tidak hanya sebagai variasi penyempurna saja. Melainkan juga bisa bermanfaat untuk lokasi menyimpan barang yang lebih banyak. Khususnya bagi anda yang suka touring, mempunyai aktivitas kerja dengan bawaan barang banyak, serta beberapa kebutuhan lainnya.

2. Mengganti Warna Velg

Jika tidak bisa membeli (mengganti) dengan jenis yang lebih baik, seperti halnya velg racing, tentu dengan mengecat ulang menjadi salah satu cara paling murah. Namun warna yang diterapkan juga harus sesuai dengan body, sehingga hasil yang diperoleh tidak begitu mencolok.

baca juga  Ingin Modifikasi Motor Mio Agar Tampak Keren? Coba Deh 7 Tips Ini!

3. Penambahan Striping

Terlepas dari beberapa penerapan diatas, tentunya penambahan striping bisa membuat tampilan motor NMAX lebih optimal. Dalam hal ini, anda bisa memilih logo, gambar, atau hal lain yang menjadi favorit dalam kehidupan sehari-hari. Selain murah, tentu anda juga bisa mengganti striping lain jika kebelakang hari merasa bosan.

Beberapa hal diatas hanya sebagian dari hal yang paling sederhana. Namun untuk tingkat lebih lanjut, bisa dilakukan bertahap jika dana anda sudah terkumpul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *