Model Modifikasi Honda Beat Terkini

Sudah tidak mengherankan jika banyak sekali para pecinta motor modif yang rela mengeluarkan uanga banyak demi menghasilkan modifikasi motor terbaik. Motor Honda Beat merupakan salah satu jenis motor yang banyak sekali digemari untuk dijadikan bahan modifikasi. Motor yang mengusung jenis matic ini sebenarnya sudah memiliki body yang sangat apik nan ramping. Namun, namanya pecinta motor keren tentu tidak akan puas begitu saja.

Berbagai model modfikasi Honda Beat hadir untuk memberikan inspirasi kepada para pecinta otomotif ini. Biasanya mereka akan memulai memodifikasi dengan mengubah velg standar dengan menggunakan velg custom. Ada juga yang melakukan modifikasi dengan mengganti knalpotnya, dan masih banyak lagi lainnya. Berikut ini kami hadirkan beberapa model modifikasimotor ala modifikasimotorz.com. Langsung saja, simak uraiannya berikut ini.

Model Rekomendasi Modifikasi Honda Beat

Model Modifikasi Ring 17

Gambar oleh: i2.wp.com

Model modifikasi yang pertama ini memang banyak sekali digemari pecinta otomotif. Jika Anda memilih jenis modifikasi satu ini, maka perlu sekali untuk melakukan pemasangan velg yang tepat. Pemasangan velg asal-asalan bisa berakibat fatal. Bukan hanya itu saja, jenis modifikasi satu ini menggunakan jenis ban cacing. Jenis ban ini ternyata memiliki banyak sekali kekurangan.

Saat akselerasi motor tidak stabil, maka ban cacing juga akan rawan bocor. Namun jika Anda masih memilih jenis ban cacing ini, sebaiknya Anda tidak menggunakan top speed. Pasalnya jenis ban ini sangat rawan sekali bocor.

Model Modifikasi Tiongkok

Picture by: i1.wp.com

Sekilas, model modifikasi satu ini sangat mirip dengan model modifikasi ring 17. Akan tetapi, pada model Tiongkok, akan lebih kompleks serta tidak hanya berfokus pada bagian ringnya saja. Jenis modifikasi ini memberikan beberapa perubahan pada bagian body kendaraan. Coba Anda lihat bagian jok motnya, akan nampak lebih tipis jika dibandingkan dengan model modifikasi Honda Beat standar.

baca juga  Inilah Perbedaan Yamaha NMax dan Honda PCX yang Harus Anda Ketahui!

Selain itu, model modifikasi satu ini akan memadukan beberapa warna senada. Beberapa perpaduan warna akan nampak di bagian hand gripp, velg dan juga spion. Jenis modifikasi satu ini memiliki cukup banyak penggemar.

Model Modifikasi Road Race

Gambar oleh: otomodifikasi.com

Model modifikasi Honda Beat selanjutnya ini akan nampak memikat. Model Road Race ini semakin banyak digandrungi karena penggunanya kebanyakan adalah anak motor yang senang balapan. Hadir dengan tampilan yang mencolok lengkap dengan warna yang tegas merupakan ciri khas dari model modifkasi satu ini.

Mengenai bagian ringnya juga tidak banyak perubahan, pasalnya masih banyak yang menggunakan jenis ring standar. Modifikasi Road Race lebih menekankan pada bagian knalpot, suspensi serta warna motornya. Namun beberpa diantara mereka banyak yang melakukan perubahan pada bagian mesinnya. Hal ini tidak lain supaya menghasilkan suara yang lebih gahar.

Kira-kira, model modifikasi mana nih yang paling cocok untuk Honda Beat kesayangan kamu semua?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *