Meskipun Jadul, Model Modifikasi Motor Ini Tetap Hits dan Kece

Membicarakan dunia otomotif dari waktu ke waktu memang semakin berkembang. Sama halnya dengan perkembangan smartphone, otomotif juga akan terus menerus mengalami perkembangan. Setiap tahun semakin banyak model baru bermunculan. Meskipun demikian, ternyata model kendaraan jadul sampai sekarang masih memiliki banyak penggemar.

Belum lama ini, banyak anak muda terutama kaum adam yang gemar memodifikasi motor dengan model jadul. Meskipun jadul, gaya modifikasinya tetap unik serta keren. Jika Anda semua merupakan pecinta motor, berikut ini beberapa gaya modifikasi motor jadul yang keren habis. Simak ulasan lengkap dari berikut ini.

Beberapa Gaya Modifikasi Motor Jadul yang Hits

Sumber gambar: i.pinimg.co

Choppy Cup

Model modifikasi motor satu ini terlihat sangat unik sekali. Choppy cup hadir dengan bentuk modifikasi dari motor bebek keluaran lama atau motor bebek yang sangat jadul. Bahkan sudah tidak memiliki surat-surat.

Motor bebek yang akan dimodifikasi ini sebelumnya dibongkar bagian case body-nya sampai hanya terlihat bagian kerangka besinya saja. Motor bebek tersebut kemudian di cat ulang serta ditambahkan beberapa perlengkapan dan sparepart unik.

Jap Style

Jika kita membaca namanya, nama Jap Style ini identik dengan jenis modifikais khas negeri Sakura. Jap Style hadir dengan tampilan yang sederhana serta tidak banyak perubahan pada kerangka kendaraan. Mengenai kendaraan yang digunakan Jap Style memilih kendaraan seperti Honda cb-250 atau cb – 100. Dengan model seperti itu dijamin Anda akan semakin percaya diri.

Chopper

Motor Chopper ini hadir dengan suara yang garang. Sama seperti motor Harley Davidson. Namun, Chooper hadir dengan bentuk yang lebih ramping. Mengenai suaranya sama. Sama-sama besar. Jenis modifikasi motor satu ini menggunakan motor dengan tangki depan mirip dengan RX- King dan juga motor jadul CB 250.

baca juga  Modifikasi Honda PCX 150 2019 Paling Keren dan GOKIL!

Bobbler

Model modifikasi motor satu ini hadir dengan model stang yang rendah. Sekilas model modifikasi motor satu ini mirip dengan model modifikasi gaya Chopper. Yang membedakan hanya bagian stangnya saja.

Mengenai jenis motor yang dimodifikasi juga sama dengan motor untuk modifikasi model Chopper. Saran saya, siapkan budget yang lebih jika ingin memodifikasi jenis ini. Pasalnya Anda butuh biaya yang lebih mengingat banyak aksesories yang harus ditambahkan.

Cafe Racer

Jenis modifikasi yang terakhir ini juga wajib Anda coba. Sekilas mirip dengan model jap style. Modelnya lumayan keren. Model modifikasi motor satu ini hadir dengan bentuk tangi yang lebih memanjang serta bentuk jok yang kecil. Sekilas, model motor satu ini nampak seperti motor balap zaman jadul.

Kira-kira, mana model modifikasi motor yang sesuai dengan gaya Anda? Kini saatnya menentukan model modifikasi motor terbaik sesuai dengan selera Anda semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *