12 Knalpot Racing Ninja 150 RR Terbaik dan Paling Bagus [REKOMENDASI]

Rate this post

Knalpot Racing Ninja 150 RR- Kali ini kami akan sedikit membagikan informasi tentang knalpot racing untuk motor ninja beserta harganya. Kali ini kita akan membahas Kawasaki Ninja-RR yang merupakan satu dari beberapa motor dengan mesin 2 tak terpopuler di Indonesia.

Meski saat ini telah dikeluarkan peraturan pemerintahan yang mengharuskan setiap kendaraan harus lolos dari uji EURO 3 untuk emisi gas buang kendaraan tersebut. Hal ini otomatis membuat teknologi mesin dengan 2 tak perlahan ditinggalkan.

Namun, hal tersebut tidak mempengaruhi pengendara yang cinta dengan kecepatan yang sangat memuja akselerasi motor Ninja-RR ini. Terbukti dari pemandangan dijalanan yang masih terlihat sangat banyak yang menggunakan Ninja-RR ini. Apalagi pengendaranya di dominasi oleh remaja.

Kembali di topik pembahasan, yang merupakan ciri khas Ninja-RR yakni knalpot racinya. Bagaimanakah cara membuat bunyi knalpot garing? Ada sangat banyak varian knalpot racing after market berbagai merk. Dari yang paling murah hingga merk yang paling mahal. Yang pastinya kalian menginginkan knalpot racing untuk Ninja-RR bersuara garing dan juga suara knalpot Ninja 2 tak yang paling bagus.

Dengan memakai knalpot racing, meskipun tidak signifikan, namun dipercaya dapat meningkatkan performa motor. Selain itu, penggunaan knalpot racing dengan baik dapat menambah penampilan motor kaloan dan juga membuatnya semakin gahar.

Lalu, knalpot racing manakah yang cocok dipasang di Ninja-RR kalian? Kami akan merekomendasikan beberapa pilihan knalpot racing Ninja-RR untuk kalian. Silahkan simak informasi singkat dari kami tentang knalpot Ninja-RR di bawah ini.

Daftar Knalpot Racing Ninja-RR

1. Knalpot DBS

Knalpot-DBS
Knalpot DBS

Knalpot DBS ini meskipun harganya cukup mahal dan bisa bikin kantong bolong. Namun, ini nampaknya tidak menjadi masalah bagi pengejar knalpot racing berkualitas. Pasalnya, cukup banyak pengendara motor Ninja yang menggunakan knalpot jenis ini.

baca juga  Memilih Ukuran Velg dan Ban Motor Yang Terbaik [PANDUAN LENGKAP]

Knalpot aftermarket ini dikhususkan untuk Ninja-150R yang digunakan untuk mengikuti ajang balap. Kemudian, knalpot berbahan stainless ini harganya juga lumayan mahal, knalpot ini dibanderol dengan harga 3,1 juta rupiah.

2. Knalpot AHM

Knalpot-AHM
Knalpot AHM

Untuk kaliam yang sangat mengenal motor Ninja-RR, tentunya kalian juga sudah sering mendengar merk knalpot satu ini. Knalpot produksi negara Malaysia ini cukup digemari di Indonesia.

Knalpot AHM ini juga sering digunakan di ajang-ajang balap motor seperti drah bike. Knalpot ini bahannya dari galvanis yang dapat di aplikasikan di motor Kawasaki Ninja-150 R. Untuk harganya, knalpot merk knalpot satu ini harganya lumayan mahal. Knalpot ini dibanderol dengan harga sekitar 1,7 juta rupiah.

3. Knalpot CMS

Knalpot-CMS
Knalpot CMS

Kalian pasti sudah sering mendengar merk knalpot satu ini. Ada sedikit perubahan yang terjadi pada knalpot satu ini. Perubahannya yaitu pada logo, knalpot CMS ini kali ini hadir dengan logo laber CMS1 dengan background hitam. Knalpot ini juga menawarkan varian berbeda, ada varian yang dikhususkan untuk kompetisi dan ada juga untuk racing harian. Knalpot yang berasal dari bengkel CMS, Kemayoran, Jakarata ini dibanderol dipasarkan dengan harga yang juga lumayan mahal, yakni 1,6 juta rupiah.

4. Knalpot JFX

Knalpot-JFX
Knalpot JFX

Knalpot dengan merk JFX ini tergolong masih baru dan mungkin masih asing ditelinga masyarakat Indonesia. Namun, jika berbicara soal kualitas, knalpot merk JFX ini bisa di adu dengan knalpot lain. Bahan yang digunakan untuk knalpot JFX ini adalah pelat galyanis with cat clear. Sedangkan bahan untuk silincer knalpot ini terbuat dari aluminium. Harga untuk knalpot merk JFX yang cocok untuk Ninja 150 R maupun Ninja RR ini dibanderol dengan harga 1,6 juta rupiah.

baca juga  Memahami Komponen Kepala Silinder Sepeda Motor dan Fungsinya

5. Knalpot R9

Knalpot-R9
Knalpot R9

Knalpot Ninja-R9 adalah yang paling populer saat ini. Jenisnya juga sangat beragam. Salah satu tipe yang paling sering digunakan adalah rainbow type yang harga pasarannya 1,6 juta rupiah. Bahan knalpot ini menggunakan stainless. Suara yang dihasilkan knalpot ini pastinya lebih garang jika dibandingkan dengan knalpot standar lainnya.

6. Knalpot CLD

Knalpot-CLD
Knalpot CLD

Selanjutnya, kami rekomendasikan knalpot merk CLD. CLD ini merupakan singkatan dari Cileduk. Knalpot dari cileduk ini berbahan stainless yang dikhususkan untuk Ninja-RR. Knalpot dengan merk ini dijual dengan 2 tipe yang berbeda,yakni tipe C1 yang dibanderol dengan harga 1,4 juta rupiah dan tipe competition yang dibanderol dengan harga 1,6 juta rupiah.

7. Knalpot Creampie

Knalpot-Creampie
Knalpot Creampie

Knalpot kali ini sangat cocok untuk motor Kawasaki Ninja dan juga Kawasaki Ninja-RR model NS2. Knalpot ini mempunyai karakter yang garing dan juga power mesin yang trus mengisi mulai putaran paling bawah hingga atas. Dan yang paling penting, knalpot ini dapat membuat performa motor ninja kalian semakin meningkat. Untuk harga, knalpot ini dibanderol dengan harga 1,4 juta rupiah.

8. Knalpot KDX

Knalpot-KDX
Knalpot KDX

Knalpot yang berasal dari daerah Jogjakarta ini telah teruji dapat memaksimalkan performa motor Ninja. Akselerasi serta power  bisa langsung terasa. Knalpot satu yang erasal dari daerah Jogjakarta ini berbahan galvanis. Harga knalpot KDX ini dipasarkan dengan harga 1,2 juta rupiah.

9. Knalpot ARM-Valencia

Knalpot-ARM-Valencia
Knalpot ARM Valencia

Knalpot kali ini adalah knalpot yang merupakan produk lokal. Bentuk silincernya sangat unik, terdapat mocong yang berbahan karbo dan dipadu padankan dengan tabung berbahan aluminium. Kemudian dibagian perut knalpot ini menggunakan bahan stainless yang kemudian dilas dengan gaya cacing. Harga knalpot ARM-Valencia ini dibanderol dengan harga 1, 1 juta rupiah.

baca juga  7 Nama Spare Part Motor dan Fungsinya yang WAJIB Anda Ketahui

10. Knalpot B Pazz

Knalpot-B-Pazz
Knalpot B Pazz

Knalpot B-Pazz untuk motor Ninja ini memang jarang ditemui, namun kualitasnya juga tidak bisa diragukan. Knalpot ini terbuat dari bahan stainless. Untuk masalah  harga, knalpot ini lumayan terjangkau. Harganya yakni sekitar 600 ribu rupiah.

11. Knalpot AHRS

Knalpot-AHRS
Knalpot AHRS

Knalpot jenis ini tidak kah populer dengan yang lainnya. Knalpot ini berbahan stainless with silincer aluminium. Harganya cukup terjangkau, yaitu 430 ribu rupiah untuk AHRS type Clear dan 600 ribu rupiah untuk AHRS untuk type Rainbow.

12. Knalpot HM-1

Knalpot-HM-1
Knalpot HM-1

Knalpot dengan merk MH-1 untuk motor ninja ini sangat terjangkau. Hal ini karena knalpot ini dipakai hanya untuk racing harian. Harga knalpot ini berada dikisaran 400 – 600 ribu rupiah.

Demikianlah informasi singkat dari kami, semoga bermanfaaf.

Tags: