Kawasaki Kembali Rilis Moge Retro Seri W Di Indonesia

Seperti yang diketahui, Kawasaki Motor Indonesia kembali merilis model bari pada segmen klasik retro. Moge ini merupakan model Kawasaki W800.

Dalam hal ini, W800 mempunyai tampilan serta nuansa W original, sehingga menjadikan pengendara merasakan kesenangan, dan juga kebanggan tersendiri ketika mengendarai mesin tahun 60-an.

“W800 baru ini merupakan Japan original icon dan juga big bike retro bersejarah untuk Kawasaki, yang mampu memberikan nuansa berkendara yang berbeda. Kami ingin masyarakat Indonesia merasakannya,” jelas Head Sales & Promotion KMI, Michael C. Tanadhi pada keterangan resminya, Sabtu (9/11/2019).

Kawasaki Kembali Rilis Moge Retro Seri W Di Indonesia

Kawasaki Kembali Rilis Moge Retro Seri W Di Indonesia
foto : Kawasaki

Membahas tentang spesifikasi, Kawasaki W800 menggunakan roda depan dengan poros 19 inci. Hal ini memberikan kontribusi pada kemudi santai.

Bahkan bisa dikatakan lebih dekat dengan nuansa berkendara klasik. Seperti halnya pada model W yang sudah lebih dulu muncul.

Terlepas dari itu, motor ini juga memperoleh stang dan jok dengan model yang di desain khusus. Sehingga memberikan posisi berkendara yang sangat santai.

Seperti halnya W800 Cafe, W800 ini juga mengusung mesin Vertical Twin 773 cc, SOHC, dengan dibekali pendingin udara dan memenuhi peraturan emisi Euro4.

Uniknya, mesin W800 juga menggunakan aksen berwarna silver. Serta dalam kondisi standar, mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga maksimal 52 PS pada 6.500 rpm, dan torsi 62,9 Nm pada 4.800 rpm.

Untuk saat ini, Kawasaki W800 hanya tersedia dalam 1 varian warna. Yakni Metallic Dark Green, dengan harga berkisar sekitar Rp. 285.000.000,-.

baca juga  Harga Kawasaki Versys X250 City dan Spesifikasi 2019

Dijelaskan, motor ini akan mulai di kirim ke dealer per tanggal 18 November 2019. Sehingga butuh sedikit waktu untuk bisa langsung mengecek ketersediaan motor tersebut.

Sekedar tambahan informasi, Kawasaki memang sangat memaksimalkan produksi motor dengan Seri W. Pasalnya desain body retro tergolong banyak.

Tidak terkecuali di Indonesia yang suka dengan kesan klasik. Bahkan tidak sedikit penggemar otomotif yang berburu motor jadul yang kemudian memodifikasinya.

Bagaimana dengan anda? Apa berminat untuk membeli Kawasaki W800? Apapun jawabannya, tentu perlu diperhatikan dari sisi ketersediaan dana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *