Harga Motor Vespa GTS300 dan Spesifikasi Lengkap Terbaru Januari 2018 [Review]

Rate this post

Harga Motor Vespa GTS300- Baru-baru ini agen pemegang brand Piaggio dan juga Vespa lagi-lagi menghadirkan motor baru mereka, yaitu Vespa GTS300. Dengan mesin berkapsitas 300cc, motor ini mampu membuat menghasilkan tenaga yang luar biasa. Cocok banget untuk kalian yang suka touring. Meski begitu, motor ini juga bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari juga kok.

Vespa-GTS-300
Vespa-GTS-300

GTS300 ini adalah varian terbesar dan paling bertenaga yang pernah dimiliki oleh Vespa. Kesan gagah jelas saja melekat pada motor satu ini, secara dimensinya yang besar yang sangat maskulin dikalangan pria. Performa mesin motor ini juga sangat baik, jadi jangan heran jika kalian mengetahui harga motor Vespa GTS300 ini.

Motor Vespa GTS300 ini dibanderol dengan harga yang lumayan mahal, yaitu sekitar 165 juta rupiah. Wow, angka yang sangat tinggi yah. Mengapa bisa semahal itu? Mari kita simak bersama spesifikasi yang dimiliki oleh motor Vespa ini sehingga harganya bisa semahal itu.

Spesifikasi dan Harga Motor Vespa GTS300

Spesifikasi Motor Vespa GTS300

Mesin:

  • Type: Silinder tunggal, 4 Langkah, 4 Katup
  • Capacity: 0cc
  • Tenaga Maksimal: 15,8Kw/ 7.500rpm
  • Torsi Maksimal: 22,3Nm/ 5.000rpm
  • Pendinginan: Liquid Cooled
  • Transmsi System: CVT
  • : Injeksi
  • Starter System: Elektrik
  • Pembuangan Gas.: Euro 3

Bodi:

  • Dimensi:
  • Bobot:
  • Tinggi Tempat Duduk:
  • Jarak Sumbu:
  • Kapasitas Tangki:

Rangka, Kaki-kaki:

  • Materi Bodi: Baja
  • Suspensi Depan.: Single-arm ESS with coil spring and hydraulic absorber
  • Suspensi Belakang: Double hydraulic shock absorber with four-position spring pre-load adjustment
  • Ban (Depan): 120/70-12, Tubeless
  • Ban (Belakang): 130/70-12, Tubeless
  • Rem (Depan): ABS, Cakram
  • Rem (Belakang): ABS, Cakram

Fitur:

  • Bahan Body Yang Terbuat Dari Baja
  • Bagasi Yang Cukup Luar
Review-Motor-Vespa-GTS-300.
Review-Motor-Vespa-GTS-300.

1. Dimensi dan Desain

Motor dengan body yang besar dan dibuat dari bahan material baja ini sudah pasti sangat kuat. Ditambah lagi kerangka besinya yang sangat kokoh terdapat pada seluruh mesin. Untuk desainnya sendiri, motor ini masih tetap menggunakan desain ciri khas mereka.

baca juga  Harga dan Spesifikasi Benelli Seta 125 Terbaru Januari 2018

Panjang motor ini mencapain 1.930mm dengan lebar 755mm sudah cukup membuat motor ini terlihat begitu besar dan sangat gagah. Belum lagi bobotnya yang mencapai 112 kilogram dan jarak antar roda mencapai 1.350mm. Sedangkan tinggi jok motor Vespa GTS300 ini mempunyai tinggi ideal yang dapat membuat pengendaranya merasa nyaman saat berkendara, tingginya yaitu 800mm.

Harga GTS300 yang harganya mahal ini bukan hanya karena performa mesinnya saja, namun karena desain dan material body yang memberikan kesan tangguh bahkan saat pertama kali melihatnya. Fitur yang canggih dan menarik juga menjadi salah satu alasan motor ini memiliki harga jual yang tinggi. Dapat dilihat pada bagian headlamp-nya yang sudah menggunakan lampu LED, begitupun dengan lampu sein-nya. Dengan adanya fitur ini, sudah pasti akan memberikan pencahaayaan yang sangat baik, apalagi pada saat kalian akan berkendara dimalam hari.

Tersedia juga sebuah kotak yang diletakkan dibagian depan motor guna membantu kalian dalam membawa barang dengan ukuran kecil, seperti yang biasanya wajib dibawa kemana-mana yaitu handphone. Lebih bagusnya lagi, dimotor ini juga sudah disediakan port USB yang dapat membantu kalian dalam situasi genting ketika HP mulai lowbatt. Nah, lengkap kan? Ada box untuk menaruh HP dan ada juga port USB untuk recharge daya HP kalian.

Jika dibagian depan terpasang box kecil, maka untuk bagasi utamanya berbeda lagi, pasalnya motor ini mampu menampung barang belanjaan. Jika ingin mengambil perumpamaan supaya kawan-kawanku sekalian mengerti, dan dapat membayangkan seberapa besar kapasitas bagasi ini ini, mungkin kami bisa menggambarkan dengan mengambil helm (pelindung kepala) half face sebagai contoh barang yang muat dalam bagasi tersebut. Besar kan?

2. Dapur Pacu

Membicarakan soal dapur pacu, motor ini menggunakan mesin bertipe silinder tunggal dengan 4 katup dan 4 langkah. Mesin motor ini berkapasitas 278.0cc. dengan kapasitas mesin seperti itu, sudah pasti bisa menghasilkan performa mesin yang sangat baik. Melihat hal ini, pasti akan membuat kita bergumam dalam hati dan berkata “hmm, pantas harganya mahal”. Yap, harga sesuai kualitas yah.

baca juga  Harga Motor Yamaha All Varian Baru dan Bekas Juli 2018 [REFERENSI]

Motor injeksi ini dapat meraih tenaga hingga 15.8kw/ 7.500rpm dan diimbangi semburan torsi yang dapat mencapai hingga 2.3Nm pada putaran 5.000rpm. Kemudian untuk meningkatkan performanya, maka Vespa  membekali motornya dengan teknologi transmisi CVT dan dengan jenis starter elektrik. Dan dengan bermodalkan standar Euro 3 mampu mengahasilkan gas buang yang bersih dan ramah lingkungan.

3. Supensi, Kaki-kaki

Berbicara soal kenyamanan, motor ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Karena mulai darisuspensinya hingga kaki-kakinya mampu memberikan rasa nyaman bagi pengendaranya. Jok yang digunakan motor Vespa GTS300 ini juga berbahan premium, jadi ketika kalian berkendara jauh, tidak masalah jika harus duduk dengan waktu lama. Selain itu, yang akan lebih membuat nyaman adalah suspensi yang digunakan adalah suspensi yang memang berkualitas tinggi. Dimana pada depan motor menggunakan suspensi jenis Single-arm ESS with coil spring and hydraulic absorber yang dipadu padankan dengan Double hydraulic shock absorber with four-position spring pre-load adjustment dibagian belakang.

Kedua suspensi yang digunakan dimotor Vespa GTS300 ini terkenal dapat meredam getaran yang dihasilkan motor dengan baik. sistem pengeremannya pun mengandalkan rem cakram yang dibantu dengan sistem pengereman jenis ABS. dengan sistem pengereman seperti ini, sudah pasti kualitas pengereman pada motor Vespa GTS300 ini tidak perlu di khawatirkan lagi. Tentu performa pengeremannya sangat bagus.

Dibagian roda, motor ini sudah menggunakan ban jenis tubeless yang sekarang terkenal dengan daya tahannya dan tingkat keawetannya yang tinggi. Jadi, kalian tidak perlu sering-sering mengganti ban motor, karena ban tubeless ini memang jauh lebih kuat dibandingkan ban standar lainnya. Ban ini membalut roda yang berukuran 120/70-12 dibagian depan dan untuk roda bagian belakang berukuran 130/70-12.

baca juga  Harga Kawasaki W-800 dan Spesifikasi Terbaru Juli 2018

4. Fitur

Hadir di era modern ini tidak membuat  Vespa meninggalkan jati dirinya dan mengikuti desain trend masa kini. Vespa tetap bertahan dengan DNA motor vespanya yang terbukti hingga kini masih sangat diminati. Motor ini sebenarnya sudah diperkenalkan di Indonesia diakhir tahun 2016 silam. Dan vespa pun semakin banyak digunakan dan diminati karena desainnya yang klasik, yang membuat komunitas Vespa di Indonesia pun semakin bertambah dan semakin ramai.

Fitur-Vespa-GTS-300
Fitur Vespa GTS 300

Meski bertahan dengan desain klasik yang memang menjadi ciri khas motor Vespa, namun Vespa tetap memberikan fitur-fitur modern dimotornya kali ini. Fitur yang paling utama yaitu fitur keselamatan, dimana Vespa GTS300 ini menggunakan ban jenis tubeless dan teknologi ABS pada sistem pengeremannya. Kemudian, disediakan bagasi yang mampu menampung banyak barang, serta tambahan box dibagian depan guna menambah kenyaman para pengendara. Motor ini memang mengedepankan unsur kenyamanan dan keamanan pengendara, jadi wajar saja jika harganya selangit yah kawan-kawan.

Harga Motor Vespa GTS300

Daftar Harga Motor Vespa GTS300

Harga Motor Vespa GTS300Rp. 165.000.000.-
Harga Vespa GTS 300 BekasRp.          –

Note:

  • Harga di atas sewaktu-waktu dapat berubah
  • Harga di atas merupakan OTR Jakarta dan Sekitanya

Dengan semua kelebihan yang melengkapi motor Vespa GTS300 ini menjadikan harga motor ini juga menjadi mahal. Harga motor ini sekitar 165 juta rupiah. Dengan harga seperti ini kalian sudah bisa mendapatkan 1 unit mobil City Cars edisi terbaru loh. Wah, harga yang fantastis yah, kawan-kawan? Untuk pilhan warnanya, motor ini menawarkan 3 varian warna. Ada warna merah (Rosso Dragon), hitam (Nero Lucido), dan ada juga putih (Montebianco).

Demikan informasi singkat dari kami tentang motor Vespaa GTS300 ini, semoga dapat bermanfaat untuk kawan-kawan sekalian.

*SALAM*

Tags: