Harga dan Spesifikasi Motor Honda CRF150 Terbaru Juli 2018

Rate this post

Sebelumnya, Honda telah memperkenalkan motor yang bergenre adventure yang paling baru ke tanah air, motor itu dinamai Honda-CRF150 Rally. Sekarang, Honda sedang dalam persiapan untuk merilis motor  bergenre adventure lagi, hanya saja kali ini dengan kapasitas mesin yang berbeda. Kali ini kapasitas mesinnya lebih kecil dari Honda-CRF250. Motor kali ini dinamai Honda-CRF150, jika dilihat dari segi penampilan, sangatlah jauh berbeda  dengan motor sebelumnya. Motor ini dapat memanjakan pengendaranya yang sangat mengharapakan rasa nyaman saat berkendara di jalan yang berbatu, medan ekstrim, dan juga jalan terjal.

Honda-CFR-150
Honda CFR 150

Penampilan motor ini bisa bersaing dengan motor trail yang dikeluarkan oleh brand ternama lainnya. Body-nya bisa dikatakan serupa dengan motor sekelasnya. Namun, performa-nya lebih tangguh dan siap membuat pengendaranya merasakan kenyamanan dan kepuasan yang lebih ketika mengendarai motor Honda-CRF250 ini. Untuk info yang lebih lengkap, silahkan kawan-kawan sekalian menyimak spesifikasi dan harga Honda-CRF250 berikut.

– Spesifikasi dan Harga Motor Honda-CRF250

Mesin:
  • Type: 4 stroke, single-cylinder OHV, Air-cooled
  • Power Max: 13.2HP/ 8.500rpm
  • Torsi Max: 12.3 Nm/ 6.500rpm
  • Capacity: 149cc
  • Starter System: Kick Starter & Electric Stater
  • System Transmisi: 5 Speed
  • Sistem Bahan Bakar: PGM-FI
  • Kapasitas Tangki Bahan Bakar: 6.7 liter
Rangka dan Kaki- kaki:
  • Rangka: frame-twin-spar(ES)
  • Suspensi Depan: Up Side Down
  • Suspensi Belakang: System Monoshock Prolink
  • Rem Depan: Hydraulic Single Disc
  • Rem Belakang: Hydraulic Single Disc
Harga Honda CRF150:
  • Harga Motor Honda CRF150 Rally Kondisi Baru: Rp 30.000.000 (perkiraan)
  • Harga Motor Honda CRF150 Rally Kondisi Bekas: –
Review Honda CRF150:
Bagian-Depan-Honda-CRF-150
Bagian Depan Honda CRF 150
Bagian-Belakang-Honda-CRF-150
Bagian Belakang HondamCRF150

-Desain Anti Mainstream

Dibagian  dashboard sudah dilengkapi speedometer full digital yang akan sangat membantu pengendaranya lebih mudah dipahami dalam penggunaan motor ini. Meskipun kalian pengendara baru motor ini sekalipun. Selain itu, motor Honda CRF250 ini juga dilengkapi dengan suspensi up-side down yang mampu membuat penampilan motor ini semakin menarik.

baca juga  8 Daftar Harga Honda Motor Matic Paling Laris di Indonesia

-Dapur Pacu

Honda nampaknya sudah mengerti dengan kebutuhan konsumennya. Honda memasangi mesin satu silinder berkapasitas 150cc di motor trailnya ini yang pastinya memiliki torsi yang cukup tinggi, kemudian dibagian transmisi menggunakan 5 speed/ 6 speed manual yang membuat akselerasi akan terasa mantap, hal ini dapat dirasakan pengendara mulai putaran mesin rendah/bawah. Sehingga akan cocok  untuk menaklukkan medan-medan ekstrim.

Perbedaan motor ini dengan trail Kawasaki yaitu, Honda CRF150 menerapkan fuel injection, sehingga penggunaan bahan bakar motor ini akan jauh lebih irit dan lebih efisien. Honda CRF150 mampu menghasilkan tenaga sebesar 13.2HPpada 8.500RPM. Selain itu, Honda juga menerapkan teknologi OHV yang dapat memastikan motor ini jauh lebih bertenaga disetiap putaran mesinnya.

-Kaki- kaki dan Suspensi

Untuk menarik hati para calon konsumen dan agar bisa jauh lebih baik dar para pesaingnya, Honda akan mengambil langkah perubahan pada suspensi bagian depan. Honda akan menggunakan up-side-down agar secara handling dapat membuat pengendara motor  garapan terbaru Honda ini terasa lebih nyaman dan mantap dan juga mempunyai kestabilan yang tinggi.

Untuk lini bagian belakang, trail satu ini mengadopsi model prolink dan memungkinkan Honda menggunakan suspensi dengan model tabung. Alhasil, pengendara nantinya  akan merasa nyaman ketika menjelajahi medan yang terjal sekalipun. Untuk velg, Honda menggunakan velg besar dengan ukuran 21 inch di bagian lini depan dan bagian belakang berukuran 18 inch, dan menggunakan gear yang berukuran 47.

-Fitur

Selain untuk memaksimalkan penampilannya, Honda memberikan shockbreaker up-side-down dibagian depan untuk meningkatkan keseimbangan dan tingkat redam yang tinggi akan membuat pengendaranya tetap merasakan kenyamanan saat berkendara dengan motor ini. Kemudian untuk lini dashboard, Honda memasang speedometer full digital yang tingkat akurasinya tinggi. Dan dengan menerapkan teknologi PGM-FI akan membuat motor ini lebih irit dan dapur pacunya lebih powerfull.

baca juga  Harga Motor Honda All Varian Baru dan Bekas Juli 2018 [REFERENSI]

Berbicara tentang harga, belum dapat dipastikan berapa harga motor Honda CRF150 ini, karena motor ini kabarnya baru akan dirilis pada akhir tahun. Namun dapat diperkiran motor ini berkisar 30 juta rupiah dengan memperhatikan harga yang ditentukan Honda pada motor Honda CRF250 Rally-nya di pasar otomotif Indonesia ini.
Setelah motor ini dirilis, maka Honda CRF150 ini pasti akan bersaing dengan motor lainnya, baik itu dari Yamaha maupun Kawasaki. Semoga saja, Honda merilis motor baru ini dengan harga yang sudah diprediksi di atas, agar dapat dijangkau oleh semua orang yang ingin memilikinya. Demikian info dari kami, semoga bermanfaat yah, teman-teman. *salam*

Tags: