Harga Motor Ducati Panigale Dan Spesifikasinya

Melihat besarnya banderol yang terbilang mahal, Harga Motor Ducati Panigale termasuk jenis motor yang tidak semua orang punya.

Oleh karena itu, meski mempunyai hobi mengendarai motor sport. Tidak sedikit orang yang harus menahan diri lantaran harga yang dibebankan tidak mampu mereka bayar.

Nah, bagi anda yang suka dengan aliran motor yang bernuansa balap, Ducati Panigale mungkin bisa menjadi daftar teratas untuk dimiliki.

Dalam hal ini, pihak Ducati pun tidak menyangkal, jika motor produksi mereka menjadi incaran serta menjadi andalan untuk menguasai pasar motor sport untuk diproduksi massal.

Harga Motor Ducati Panigale Dan Spesifikasinya

Harga Motor Ducati Panigale Dan Spesifikasinya

Nah, membandingkan dengan harga, motor Ducati tidak hanya dijual mahal saja. Melainkan juga punya spek yang terbilang sangat menakjubkan. Tentu hal tersebut lepas dari bodynya yang didesain cukup elegan.

Sebagai andalan utama, mesin dari motor ini mempunyai tenaga sangat besar dan jga pengendalian yang masuk juara lantaran didukung oleh suspensi racikan Ohlins.

Terlepas dari itu, suara dari knalpot juga sangat enak didengar. Kesannya sangat sangar dan mampu menjadi orang di sekitar tertarik ikut memandang.

Selain itu, motor ini pun bisa dikendarai dengan berbagai mode atau gaya sesuai dari si pengguna. Baik untuk kebutuhan liar atau hanya sekedar bergaya dengan motor sport yang tidak semua orang bisa membeli.

Jika dilihat dari spesifikasi, tentu ukuran cc mesin sangat besar. Untuk lebih lengkapnya, cek pada daftar berikut :

  • Kapasitas Mesin : 955cc
  • Tenaga Maksimal : 157 hp
  • Opsi Start : Elektrik
  • Sistem Pembakaran : Elektrik
  • Panel Instrumen : Digital
  • Indikator BBM : Digital
  • Jenis Transmisi : Manual
baca juga  Harga Kawasaki Versys X250 City dan Spesifikasi 2019

Kelebihan Ducati Panigale ialah mempunyai performa khas motor sport, fitur serba modern, dilengkapi dengan piranti keselamatan, dan juga menerapkan desain yang sangat Italia.

Sedangkan dari sisi kekurangan, motor ini mempunyai harga yang terlampau tinggi, pilihan warna yang disediakan terbatas, tidak untuk dikendarai oleh pemula yang masih belajar, dan juga perawatan yang tidak umum.

Berapa harga Ducati Panigale? Dalam hal ini jenis ini terbagi dalam dua versi. Yakni varian Panigale 959 Rp.530 juta, dan varian R dengan harga Rp.1,98 miliar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *