Harga Dan Spesifikasi Motor Peugeot Django

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Tanah Air, Peugeot Motorcycles Indonesia baru saja mengeluarkan model Django dengan spek terbaru. Dari dua model Django yang dirilis, kesemuanya memperoleh ubahan pada sektor warna.

Namun yang menjadi daya tarik, harga untuk produk baru tersebut tidak mengalami kenaikan. Pertama, dari model Django Classic, menerapkan warna baru Mad Grey sehingga menambah line-up standard Django.

Tepatnya untuk menyempurnakan produk yang lebih dulu dirilis, yakni Evasion dan Allure. Sedangkan untuk yang kedua, warna dan desain baru Limited Run, sebelumnya Django hadir dengan warna Mad Black, sedangkan yang baru hadir dengan dua warna Cherry Red dan Deep Ocean Blue.

Harga Dan Spesifikasi Motor Peugeot Django

Yang menjadi pertanyaan, seperti apa spesifikasi Peugeot Django edisi terbaru? Mungkin dadtar dibawah bisa menjawab pertanyaan tersebut.

Harga Dan Spesifikasi Motor Peugeot Django

1. Spesifikasi Mesin Peugeot Django

Dari segi mesin, Peugeot Django dibekali dengan mesin Easymotion 150cc satu silinder 4 tak. Sistem pembakaran injeksi, serta dilengkapi pula pendingin udara.

Dalam hal ini, mesin Djago mempunyai rasio kompresi mesin hingga 10.4.1 yang juga memperoleh rekomendasi untuk mengkonsumsi bahan bakar Ron 92 ke atas.

Sedang dari sisi tenaga, mesin 150cc tersebut mempu memberikan tenaga 11,5 dk pada 8.000 rp serta torsi 11,2 Nm dengan 6.000 rpm.

2. Spesifikasi Body Peugeot Django

Dimensi body Peugeot Django mempunyai panjang 1.925 mm, lebar 710 mm, serta tinggi 1.190 mm. Sedangkan jarak sumbu roda, 1.350 mm, beserta ground clearence 110 mm.

baca juga  Harga Honda Revo X Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2019 [REVIEW]

Tangki bahan bakar motor ini mempunyai daya tampung hingga 8,5 liter dan bobot kendaraan keseluruhan seberat 129 kg.

Dari sisi kaki-kaki, suspensi pada sektor depan menggunakan jenis teleskopik, bagian belakang menggunakan sokbreker absorber. Untuk ban depan memakai ukuran 120/70 dan belakang 120/70. Velg berukuran 12 inci digunakan pada bagian depan dan belakang.

Pada sektor rem, tentu bagian depan dilengkapi dengan cakram 200 mm dan belakang 190mm. Untuk sistemnya, pengereman menerapkan ABS, dengan kemampuan mencegah roda terkunci ketika dilakukan hard braking.

3. Spesifikasi Pelengkap

Untuk fitur yang terbilang sebagai pelengkap, yakni outlet charger dengan besaran 12 volt, glove box, semi digital dashboard, serta bag hook. Terlepas dari itu, ruang dibawah jok juga bisa digunakan untuk menampung helm (helm-in).

Berapa harga Peugeot Django yang dibanderol pada pasaran Indonesia? Untuk Peugeot Django klasik, dibanderol sebesar Rp. 48,9 juta, Peugeot Django SS Rp. 49,9 juta, serta Peugeot Django Evasion Rp. 50,9 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *