Harga Kawasaki Versys X250 City dan Spesifikasi Juli 2018

Rate this post

Harga Kawasaki Versys X250 City– Perusahaan perakit motor ternama Kawasaki adalah salah satu perusahaan yang terkenal dengan motor yang memiliki kapasitas mesin ber-cc tinggi/ besar yang lebih kita kenal dengan nama motor sport. Bahkan kali ini Kawasaki telah memperkenalkan motor terbarunya yang bergendre adventure yang dinamai Versy X50 City. Motor ini diperkuat dengan dapur pacunya yang menggunakan mesin dengan kapasitas 250 cc yang juga didukung dengan tekhnologi DOHC. Dengan kapasitas mesin yang besar membuat motor ini mampu menghasilkan tenaga yang lebih powerfull.

Kawasaki-Versys-X250-City
Kawasaki Versys X250 City

Kemudian untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi para pengendaranya, Kawasaki melengkapi motornya ini dengan suspensi yang tinggi dibagian depan, kemudian untuk bagian belakang sudah menggunakan arm uni track. Dengan demikian, tentu pengendara motor Versys X250 City ini tetap merasakan sensasi nyaman meski sedang melalui medan jalan yang terjal. Untuk mengoptimalkannya, motor ini juga sudah menggunakan velg dengan model jari yang tersusun rapi pada bagian roda.

Dengan penggunaan velg jenis ini bertujuan agar Versys X250 City ini mampu meredam getaran yang dihasilkan oleh motor secara maksimal dan juga agar dapat menjaga keseimbangan ketika motor ini digunakan untuk melakukan perjalanan jarak jauh dikondisi jalanan yang tidak menentu medannya. Selain kenyamanan, Kawasaki juga tetap memperhatikan sector keamanan pengendara, hal ini dibuktikan dari teknologi canggih yang digunakan motor Versys X250 City ini. Untuk mengetahui lebih jelasnya, silahkan kalian simak informasi singkat dari kami mengenai Versys X250 City di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Kawasaki Versys X250 City

Spesifikasi Kawasaki Versys X250 City

Mesin
  • Type: Liquid cooled, 4 stroke parallel-twin, 8 valves,  DOHC
  • Volume Silinder: 249cc
  • Bore x Stroke : 62.0mm x 41.2mm
  • Ratio Kompresi: 11.3: 1
  • System Bahan Bakar: Fuel-injection 28mm x 2 dengan dual-throttle valve
  • System Pengapian: Digital
  • Type Transmsi: 6 speed, return
Dimensi
  • P x L x T: –
  • Jarak Sumbu Roda : –
  • Jarak terendah ke tanah : –
  • Tinggi Tempat Duduk : –
  • Berat : –
  • Kapasitas Bahan Bakar : 17 liter
Rangka
  • Suspensi (depan): 41mm telescopic-fork
  • Suspensi (belakang): Bottom Link Uni Trak, Gas charged shock
  • Ban Depan: 100/ 90-19 M/C57S
  • Ban Belakang: 130/ 80-17 M/C65S
  • Rem (Depan): 290 mm Single Petal Disc
  • Rem (Belakang): 220mm Single Petal Disc
baca juga  Harga Honda CB1100RS Terbaru dan Spesifikasi Lengkap Juli 2018 [REVIEW]
Review-Kawasaki-Versys-X250-City
Review Kawasaki Versys X250 City

-Dimensi dan Desain

Body motor bergendre adventure ini sangat gagah, apalagi dilengkapi dengan kaki-kaki dibagian depan dibuat dengan ukuran yang panjang. Ditambah lagidengan single headlamp yang dibentuk meruncing ke bawah dan wind-screen dibagian atas. Bukan hanya untuk menambah kesan yang mewah, tetapi juga untuk memberikan perlindungan lebih bagi para pengendaranya agar tidak terkena langsung terpaan angin maupun hujan dari arah depan. Kemudian untuk membuatnya lebih menarik, Kawasaki mendesain tangki bahan bakar Versys X250 City ini dengan model ramping. Meskipun menggunakan model tangki bahan bakar yang ramping bukan berarti motor ini hanya mampu menampung sedikit bahan bakar. Pasalnya, motor ini tercatat mampu menampung sekitar 17 liter bahan bakar.

Review-Kawasaki-Versys-X250-City
Review Kawasaki Versys X250 City

Untuk bagian belakang motor dapat kalian lihat terdapat  tempat duduk yang bertingkat, dan body belakangnya yang juga terlihat lebih berotot. Tak ketinggalan penggunaan behel yang berfungsi sebagai piranti penempatan box tambahan yang sekaligus bisa digunakan ssebagai pegangan orang yang dibonceng. Kemudian stop lamp yang didalamnya sudah dipasangi LED lamp dan juga sein lamp pada bagian belakang motor ini.

Namun yang lebih menarik dari motor ini yakni desain stoplamp yang terlihat sangat stylish yang mengikuti alur boddy belakang dan kemudian menariknya kembalia. Kemudian lampu sein di  desain dengan tampilan yang sedikit meruncing yang membuatnya semakin terlihat sporty. Sementara itu, dibagian bawah motor ini, yaitu mesinnya dibalut dengan engine-cover yang dapat menghindarkan kaki terhadap panasnya mesin dan ekaligus melindungi mesin secara maksimal. Selanjutnya, kita kembali ke bagian depan, air follow atau lubang udara Kawasaki Versys X250 City ini dibentuk menggunakan shroud dibagian depan yang akan ikut andil dalam menstabilkan udara yang masuk dari arah depan dengan suhu mesin motor.

baca juga  Harga Kawasaki W-800 dan Spesifikasi Terbaru Juli 2018

-Dapur Pacu

Motor ini menggunakan mesin type 4-stroke parallel twin. Sedangkan perbandingan kompresi motor ini ini yakni 11.3: 1 dengan diameter langkah sepanjang 62.0 x 41.2mm. Dengan racikan dapur pacu demikian, setiap pengendara motor ini dapat memperoleh tenaga maksimal hingga 46 PS dengan torsi maksimal 27.1Nm. dengan spesifikasi seperti ini, sudah pasti pengendaranya dapat mencapai kecepatan maksimal dalam waktu yang singkat. Namun, tidak usah khawatir, dengan performanya yang powerfull, kalian tidak perlu khawatir akan penggunaan bahan bakarnya yang boros. Motor ini telah menggunakan sistem fuel injection yang menjadikan motor mengonsumsi bahan bakar secara efektif.

-Kaki-kaki dan Suspensi

Bagian depan motor ini telah dipasangi suspensi jenis telescopic berdiameter 41mm, lalu dibagian belakang menggunakan arm uni track yang sudah didukung dengan fitur gas charge yang membuat motor ini lebih nyaman untuk dikendarai. Sementara itu, motor ini menggunakan velg jari-jari berdiameter 19 inch dibagian depan, dan untuk bagian belakang menggunakan velg berdiameter 17 inch. Velg jenis ini memang sengaja digunakan oleh pihak Kawasaki sebab motor ini memang dirrancang untuk dapat melalui medan yang berat. Selanjutnya, utnuk mengoptimalisasikan sistem pengeremannya, Kawasaki telah melengkapi motor ini dengan sistem ABS dwith dual-disc brake petal.

-Fitur

Fitur-Kawasaki-Versys-X250-City
Fitur Kawasaki Versys X250 City

Fitur canggih yang dimiliki oleh motor Kawasaki Versys X250 ini yaitu sistem keamanannya. Pasalnya, motor ini sudah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS yang dapat memastikan tidak aka nada yang namanya roda belakang terkunci saat melakukan pengereman ssecara mendadak sekalipun. Lalu dibagian bawah, Kawasaki telah menyiapkan cover engine untuk melindungi bagian mesinnya dengan tujuan lain agar kaki pengendara tidak terkena panasnya suhu mesin saat berkendara jarak jauh.

baca juga  Harga BMW RnineT Urban dan Spesifikasi Lengkap Terbaru Januari 2018 [REVIEW]

Daftar Harga Kawasaki Versys X250 City

Kawasaki Versys-X 250 City BaruRp. 61.900.000,-
Kawasaki Versys-X 250 City BekasRp.         ,-

Note:harga yang tercantum di atas sewaktu-waktu dapat berubah karena berbagai alasan.

Dengan fitur yang tidak selengkap versi tourer membuat harga versys city ini lebih murah jika dibandingkan dengan versi tourer. Namun, meskipun terdapat kekurangan dibagian fitur, performa versi city ini pun sama hebatnya dengan tourer. Sehingga pengendara motor ini tetap bisa merasakan kenyamanan saat  melalui medan yang labil berkat kaki-kakinya yang keren.

Demikianlah informasi singkat yang bisa kami berikan mengenai Harga dan Spesifikasi Kawasaki Versys X250 City. Semoga dengan adanya tulisan ini dapat menambah wawasan kalian di dunia otomotid, semoga bisa m=bermanfaat.

Tags: