Harga Kawasaki Versys X250 Tourer dan Spesifikasi Terbaru Juli 2018

Rate this post

Kawasaki Versys X250 Tourer– Kali ini perusahaan perakit motor ternama yang dikenal dengan nama Kawasaki telah resmi memperkenalkan motor terbarunya yang hadir dengan nama Versys X250. Motor ini hadir dengan dua varian, yakni versi city dan juga versi tourer. Di kesempatan kali ini, kami akan membahas tentang Kawasaki Versys X250 Tourer. Motor ini adalah salah satu motor bergendre adventure yang pasti sangat cocok digunakan oleh kalian yang suka berkendara dengan mesin motor berkapasitas 250cc.

Kawasaki-Versys-X250-Tourer
Kawasaki Versys X250 Tourer

Tampilan motor Kawasaki ini tampil lebih maskulin. Kawasaki juga telah menghadirkan treatment terbarunya, hal ini dilakuan untuk memberikan tampilan motor yang berbeda dan lebih fungsiounal dari motor Kawasaki yang lainnya. Dengan begitu, kalian jang heran kalau harga motor Kawasaki satu ini dibanderol dengan harga yang mungkin menurut kalian terlalu mahal. Namun jangan khawatir brada, harga motor ini sungguh sangat sebanding dengan apa yang dimilikinya.

Motor Kawasaki Vesys X250 Tourer ini telah dilengkapi dengan banyak fitur canggih dan juga teknologi modern di dalamnya. Motor ini hadir dengan kapasitas mesin yang mencapai 249cc. Dengan kapasitas mesin yang ber-cc besar dipercaya mampu menghasilkan tenaga yang besar dengan semburan torsi yang juga sangat tinggi. Kawasaki juga telah melengkapi motornya ini dengan fitur fog lamps, side panniers, hand guard, engine guard, dan juga DC yang dapat melengkapi beragam keperluan pengendara yang berkaitan dengan gadget. Selain itu, motor Kawasaki satu ini juga sudah dilengkapi dengan paket box yang berperan sebagai bagasi cadangan yang diletakkan dibagian belakang motor. Untuk mengetahui lebih jelasnya, silahkan kalian simak informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Kawasaki Versys X250 Tourer dari kami berikut ini.

baca juga  Harga Motor Vespa GTS300 dan Spesifikasi Lengkap Terbaru Januari 2018 [Review]

Spesifikasi dan Harga Kawasaki Versys X250 Tourer

Spesifikasi Kawasaki Versys X250 Tourer
Mesin
  • Type: Liquid Cooled, 4 Stroke Parallel-Twin, 8 valves, DOHC
  • Silinder: 249cc
  • Bore Stroke: 62.0mm x 41.2mm
  • Rasio Kompresi: 11.3 :1
  • Power Max: 34 Ps
  • Torsi Max: 27.1 Nm
  • Sistem Bahan Bakar: Fuel-injection 28mm x 2 dengan dual-throttle valve
  • System Pengapian: Digital
  • Type Transmisi: 6 speed, return
Dimensi
  • P x L x T: –
  • Jarak Antar Roda: –
  • Jarak Dari Tanah : –
  • Tinggi Jok : –
  • Bobot : –
  • Kapasitas Tangki: 17 liter
Rangka
  • Suspensi (depan): telescopic fork 41 mm
  • Suspensi (belakang): Bottom Link Uni Trak, gas charged shock
  • Ban (Depan): 100/90-19 M/C57S
  • Ban (Belakang): 130/80-17 M/C65S
  • Rem (Depan): Single petal disc 290 mm
  • Rem (Belakang): Single petal disc 220 mm
Review-Kawasaki-Versys-X250-Tourer
Review Kawasaki Versys X250 Tourer

-Dimensi dan Desain

Dengan harga yang fantastis dan spesifikasi yang dimiliki Kawasaki tourer ini membuat kalian yang mengendarainya dapat merasakan sensasi yang luar biasa saat berkendara. Tampilan motor ini pun hadir dengan tampilan yang lebih segar, dimana bagian depannya sudah dipasangi foglamp (lampu kabut) yang mampu memberikan pencahayaan yang sangat bagus saat berkendara dimalam hari. kemudian pada lampu bagian utamanya juga telah menggunakan tekhnologi LED Lamp yang membuatnya lebih apik.

Motor ini pun telah dilengkapi dengan fitur panniers yang terpasang dibagian belakang motor. Fitur ini berfungsi sebagai bagasi cadangan. So, jika kalian mempunyai rencana untuk melakukan perjalanan jarak jauh, maka kalian tidak usah repot memikirkan tempat untuk barang kalian. Kemudian, motor Kawasaki yang dibanderol dengan harga yang berkisar diangka 50 juta ruoiah ini juga dilengkapi dengan pelindung tangan yang dapat membuat tangan kalian terlindung dari benturan dan juga dapat membuat kopling dan tuas rem tidak bengkok ketika hal yang tidak diinginkan terjadi.

baca juga  Harga BMW RnineT Urban dan Spesifikasi Lengkap Terbaru Januari 2018 [REVIEW]
Kawasaki-Versys-X250-Tourer
Kawasaki Versys X250 Tourer

-Dapur Pacu

Berbicara mengenai dapur pacu, motor ini tentunya memiliki performa mesin yang sangat mumpuni. Dengan mesin motor yang berkapasitas 249 cc dengan machine type 4 stroke parallel twin, DOHC with 8-valves dengan system pendinginan jenis liquid cooled. Dengan semua tekhnologi yang dimiliki motor Kawasaki ini membuatnya memiliki kestabilan yang apik saat digunakan berkendara lama.

Untuk memberikan laju mesin yang maksimal, motor ini sudah menggunakan bore stroke yang berukuran 62.0mm x 41mm dengan rasio kompresi 11.3: 1. Alhasil, motor ini tercatat mampu menghasilkan tenaga maksimal 34 Ps dengan semburan torsi yang mencapai 27. 1 Nm dengan bahan bakar yang menggunakan sistem fuel-injection 28mm x 2 dengan dual-throttle valeve. Kemudian, motor ini juga sangat irit dalam penggunaan bahan bakar, sebab motor ini juga sudah dilengkapi dengan sistem pengapian yang berupa digital.

-Fitur Keamanan

Motor ini dilengkapi dengan transmisi 6 speed dan return yang dapat membuat kalian bisa berakselerasi dengan sempurna. Kemudian untuk kapasitas tangkinya pun cukup mumpuni. Pasalnya, motor ini mampu menampung bahan bakar hingga 17 ltr yang pastinya membuat kalian tidak harus sering-sering mengisi bahan bakar saat melakukan perjalanan jarak jauh.

Diluar penggunaan komponen hardware canggih, motor ini juga sudah dilengkapi dengan piringan cakram yang menempel diroda bagian depan motor yang berdiameter 290mm. kemudian pada bagian belakang juga telah terpasang single-disc yang berdiameter 220mm. Sesuai dengan harganya yang mahal, Kawasaki pun meengkapi motor ini dengan tekhnologi ABS yang tentu saja menjadikan motor ini memiliki kualitas pengereman yang sangat  sempurna. yang lebih hebat lagi,

-Kaki-kaki dan Suspensi

Dengan harga yang lumayan mahal, tentu saja membuat  motor ini memiliki kelebihan, salah satu kelebihannya yakni terdapatnya fitiur kenyamanan. Suspensi yang diguanakan pada bagian depan menggunakan suspensi jenis telescopic-fork berukuran 41mm. kemudian untuk bagian belakang menggunakan suspensi jenis bottom link uni trak, dan gas charged shock. Untuk bagian roda, motor ini telah dilengkapi dengan ban yang memiliki ukuran 100/90-19 M/C57S pada bagian depan, dan untuk bagian belakang menggunakan ban yang berukuran 130/80-17 M/C65S.

baca juga  Harga Motor Honda All Varian Baru dan Bekas Juli 2018 [REFERENSI]

dengan spesifikasi yang telah kami sampaikan di atas dan juga dengan harga yang lumayan mahal, maka Kawasaki pun telah melengkapi motornya ini dengan tekhnologi side-panniers, hand guard, engine guard, fog lamps, dan juga DC outlet yang dapat kalian manfaatkan untuk menambah daya batrei HP atau berbagai jenis gadget yang membutuhkan tambahan daya.

Daftar Harga Kawasaki Versys X250 Tourer

Kawasaki Versys X250 Tourer Baru

Rp. 72.700.000,-

Kawasaki Versys X250 Tourer Bekas

                 Rp.           –

Note: harga yang tercantum di atas sewaktu-waktu dapat berubah

Harga yang tercantum di atas memang merupakan harga cukup mahal, namun jika kalian memperhatikan kembali daftar spesifikasi yang telah kami buat, sudah pasti harga motor dengan kualitas sangatlah sebanding. Motor ini hadir dengan tekhnologi modern dan fitur-fitur canggih yang dapat memberikan kenyamanan dan kepuasan tersendiri bagi pengendaranya. Untuk kalian yang tertarik untuk membeli motor Kawasaki Versys X250 Tourer ini, kalian bisa memilih 2 varian warna yang ditawarkan oleh pihak Kawasaki, yakni warna merah dan ada juga warna hijau.

Demikianlah informasi dari kami mengenai Kawasaki Versys X250 Tourer dari kami, semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua.

Tags: