Daftar Motor Matic 2019 dengan Peminat Paling Banyak

Bermacam-macam motor dapat Anda temukan di Indonesia, seperti motor bebek, trail, sport, adventure sampai matic. Motor tersebut mempunyai kelebihan dan kelemahannya masing-masing. Tapi saat ini, motor matic menjadi jenis motor yang paling banyak diminati para konsumen karena selain menggunakan engine matic, motor jenis ini juga menggunakan teknologi yang tak kalah canggih.

Ada beberapa motor matic yang sangat laris di tahun 2019 yang menawarkan beberapa keunggulan dan keunikan baru dari setiap komponennya. Berikut modifikasimotorz rangkum untuk Anda semua.

Daftar Motor Matic 209 yang Bisa Dijadikan Pilihan

1. Honda Vario 150

Sumber gambar: mokasku.com

Honda Vario 150 merupakan salah satu motor matic yang di pamerkan tahun 2019 dan penjualannya pun meroket walau bersanding dengan rival nya dari Yamaha yakni Aerox 155. Tapi tidak sedikit orang yang membeli Vario 150 sebab terkenal irit terhadap bahan bakar.

Selain dari itu, Honda 150 ini memasang design yang modern dan telah dilengkapi oleh lampu Full LED serta fitur Keyless juga terpasang di motor Honda Vario 150 ini.

2. Honda Beat

Sumber gambar : astra-honda.com

Honda Beat keluaran baru yang satu ini juga menjadi motor terbaik di Indonesia sendiri khusus bagi mereka yang memiliki budget terbatas untuk membeli sebuah kendaraan canggih dan baru. Honda Beat 2019 di banderol dengan harga kisaran 15 juta sama 16 jutaan/unit.

Walau murah, motor Honda Beat mempunyai tarikan mesin 110cc yang di sempurnakan oleh fitur Idling Stop System serta Combi Brake System. Dengan menggunakan mesin tersebut membuat motor matic satu ini sangat irit ketika memakan bahan bakar ketika digunakan.

baca juga  35+ Foto Terbaik Modifikasi Honda Beat Terbaru 2019

3. Yamaha NMAX

Sumber gambar: i.ebayimg.com

Motor matic keluaran Yamaha selalu menjadi hal menarik untuk di tunggu. Perusahaan jepang satu ini selalu menghadirkan variasi dan terobosan terbaru setiap produk yang mereka luncurkan. Seperti produk mereka yang satu ini yakni Yamaha NMAX yang dimana mesinnya sudah dilengkapi sistem mesin berteknologi VVA atau Variable /Valve Actuation.

Dengan adanya teknologi ini, motor akan selalu terjaga serta torsi pada setiap pergerakan mesin selalu aman yang akan mempengaruhi performa motor selalu fresh dan bertenaga. Yamaha NMAX sendiri berkapasitas 155cc serta tenaga 11,1 KW dengan torsi 14,4 Nm.

4. Honda PCX 150

Sumber gambar: chuyentrangoto.com

Persaingan antar perusahaan tidak akan ada hentinya, seperti rivalitas antara Yamaha dan Honda dalam penjualan produk motor unggulan mereka. Honda sendiri juga melahirkan terobosan baru dengan mengeluarkan PCX 150 yang telah dilengkapi dengan fitur Keyless, lampu LED serta speedometer full digital.

Harga motor matic yang di keluarkan Honda ini tidak berbeda jauh dengan harga Yamaha NMAX, untuk mesinnya mengandalkan kapasitas 149cc dengan tenaga 10,8 kW serta torsi 13,2 Nm.

Itulah beberapa daftar motor matic keluaran 2019 yang bisa Anda jadikan pilihan. Kira-kira mana nih yang akan Anda pinang?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *